bubble Rudyshare: Universitas Muhammadiyah Malang

Rabu, 20 Agustus 2014

Universitas Muhammadiyah Malang


         Universitas Muhammadiyah Malang (UMM) merupakan salah satu universitas swasta yang berada di Jl. Raya tlogomas 246 Malang jawa timur . kampus umm ini mempunyai julukan yaitu kampus putih . Saat saya masi berada di kelas smk ,waktu saya berlibur ke malang dan melewati Jl. Raya tlogomas saya hanya tertuju
pada suatu tempat/bangunan yang sangat luas dan asri , yaitu kampus umm . dipikiran saya saat itu hanya berangan angan ingin melanjutkan studi di situ karena kampun umm mempunyai tempat yang nyaman, sejuk , teduh, dan asri . Dengan lingkungan seperti itu pasti akan nyaman untuk menimba ilmu disitu dan kita tidak akan terkena polusi udara yang semakin meningkat.

         Setelah saya lulus dari smk, ternyata angan angan saya menjadi kenyataan . Sekarang saya melanjutkan studi di Universitas Muhammadiyah Malang . Dan saat saya pertama kali masuk ke kampus 3 umm saya hanya ter-engah melihat kemegahan dan ke asriannya . Walaupun sebenarnya mengelilingi kampus 3 umm cukup melelahkan karena sangat luas tetapi terbayar karena kesejukan dan keasriannya.

        Dan saya rasa inilah kampus yang sangat ideal untuk menimba ilmu dengan suasana yang sangat mendukung untuk melakukan aktifitas perkuliahan yang terkadang membuat mood hilang . :)

 thanks for reading :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar